Agen Bola
Agen Bola

35 Poin Anthony Jungkalkan Lakers

27th January 2014 | Cat: olahraga | 364 Views | No Comments

, New York – Carmelo Anthony menjadi pahlawan New York Knicks saat menjinakkan Los Angeles Lakers dengan skor 110-103 pada laga Senin (27/1/14) pagi WIB di Madison Square Garden.

Anthony mencetak 35 poin pada laga tersebut. Ia melanjutkan kegemilangannya setelah Jumat lalu mencetak 62 poin bagi New York Knicks. Sumbangsih pemain berusia 34 tahun itu sangat besar bagi kemenangan kedua Knicks secara beruntun.

Raymon Felton menyumbang 20 poin bagi Knicks, sementara Tim Hardaway Jr mencatatkan 18 poin, J.R Smith 16 poin dan Tyson Chandler 13 poin dan 14 rebound.

Di kubu Lakers, Jodi Meeks mencatat poin tertinggi bagi timnya pada laga tersebut dengan 24 poin, namun ia gagal menceploskan bola sepanjang kuarter keempat. Pau Gasol tampil lebih konsisten dengan 20 poin dan 13 rebound. Manny Harris menyumbang 18 poin dari bangku cadangan Lakers.

Lakers tak bisa memainkan Kobe Bryant. Sang bintang masih berkutat dengan rehabilitasi cedera lutut kirinya.

Namun, seperti dikutip dari Yahoo Sports, Bryant mengamati dengan seksama laga tersebut. Ia bahkan menelepon Anthony dan memberinya ucapan selamat.

Bryant juga mengatakan bahwa Anthony, yang akan menjadi free agent akhir musim ini, harus memberitahu Knicks bahwa ia tidak puas berada di tim yang bukan favorit juara. Karena itu, menurut Bryant, Anthony harus mendorong Knicks agar meningkatkan kualitas skuadnya. Itu yang dilakukan Bryant bersama Lakers.