Agen Bola
Agen Bola

Bersama Teman Kost

3rd June 2016 | Cat: Cerita Dewasa, Uncategorized | 383 Views | No Comments

Bersama Teman Kost –

http://firtstest.files.wordpress.com/2010/02/cewek-cantik-imut-ngentot-telanjang-bugil.jpg?w=614

Aku kost didekat jalan raya disebuah kota k, karena tempat kostku dekat rumah sakit jadi banyak perawat yang menjadi tetangga kostku.Tepat di sebelah kamarku ada 2 perawat satu bernama Siti usia 22 th berkulit putih bersih dan rambutnya lurus sebahu, mempunyai teman sekamar bernama Ani usia 21 th kulit kuning langsat.Siti berasal dari kota L sedangkan Ani dari kota S.

Kala itu aku masih menganggur nggak ada pekerjaan. Pagi2 Siti dan Ani baru datang dari rumah sakit,mereka jaga malam rupanya.Siti sehabis mandi langsung tidur , sedangkan Ani keluar mungkin sedang pergi belanja.
cara perlahan- lahan takut jika Siti terbangun. Namun baru setengah penisku yang masuk ternyata Siti terbangun. Aku kaget namun kukulum bibirnya dengan bibirku supaya nggak teriak dan kutekan dalam2 penisku di dalam vaginaya Siti namun bibirku di gigitnya. Kulepas kulumanku bibirku dari bibirnya dan Siti bertanya: ” Mas, memperkosa aku ya?”. Aku jadi bingung dibuatnya tapi aku tetap terus menggenjot vaginanya dengan penisku. ” Siti, maafin aku ya”, pintaku.

Akhirnya Siti mau melayaniku dan mengikuti kemauanku. Aku dan Siti terus bersetubuh hingga kami mencapai orgasme hampir bersamaan tapi Siti mencapai orgasme duluan. Di susul aku kemudian sebelum mencapai orgasme kutanya Siti:” Dikeluarin dimana?”. dan Siti bilang “di dalam juga nggak apa2 kok mas”. Ku semprotkan spermaku didalam vaginanya Siti sampai tuntas dan kupeluk erat tubuhnya sambil kucium bibirnya dan Siti membalas ciumanku. Ketika kukeluarin penisku dari dalam vaginanya ternyata belepotan campur darah, ” kamu masih virgin ya?” tanyaku. ” nggak kok orang aku sedang lagi haid kok, abis kamu main embat aja orang yang lagi tidur” kata Siti sambil tersenyum.”makanya mas jangan main embat aja” Siti tertawa sambil mengejekku. Siti mengambil handuk dan pergi ke kamar mandi sedangkan berpakaian dan balik kekamarku.