Agen Bola
Agen Bola

Headline

. Jakarta – Sebuah berita menarik datang dari BlackBerry. Perusahaan asal Kanada ini kabarnya tengah mempersiapkan aplikasi BBM untuk sistem operasi Android 2.3 Gingerbread.



Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh kepala produk dan pemasaran BBM di BlackBerry, yakni Jeff Gadway, dalam blog resmi BlackBerry.



“Kami mendengar banyak permintaan dari pengguna untuk menghadirkan BBM di sistem operasi Android Gingerbread. Dan kami akan menghadirkannya dalam waktu dekat ini,” ujar Gadway.



Menurutnya, kini tim yang ia pimpin tengah ‘menggodok’ rilis spesial untuk BBM for Android yang dapat dijalankan di smartphone berbasis Android Gingerbread versi 2.3.3+. Gadway berharap versi beta-nya sudah dapat diluncurkan pada Februari nanti.



Sejak diluncurkan pada September tahun lalu, aplikasi BBM for Android baru bisa dipakai oleh para pengguna perangkat Android dengan versi 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS) ke atas.



Dengan adanya dukungan bagi Android Gingerbread, bisa dipastikan pangsa pasar BBM akan terus berkembang pesat, mengingat masih ada sekitar 21% perangkat Android yang berjalan dengan versi Gingerbread.