Agen Bola
Agen Bola

Namanya tante Erni,Seorang wanita umur 38 yang masih aja bohay,dan eksis di dunia malam.Dia seorang pengusaha kost kostan di daerah bantul Djogjakarta. Tante Erni sudah pernah menikah dengan seorang pejabat pemerintahan di Prov.DIY namun belum dikaruniai anak,.akhirnya resmi bercerai pada tahun 2009. Semua kabar ini di ceritakan langsung oleh tante Erni saat pertemuan malam itu dengan Club di Cafe Barbadose. Nah buat bronies semua yang tinggal di djogjakarta dan sering nongkrong,.pasti gak asing lagi tuh sama cafe yang satu ini. Kalo bronies jeli,.dan sering nongkrong dsana,pasti tau tuh sapa yang punya cafe Barbadose.Ya.. dia seorang wanita umur 35 an,.namanya mbk Mona,.dia adalah sahabat dari tante Erni sendiri. Lanjut nih bronies,.kali ini club gak akan ngebahas mbk mona lenih dalam,.mungkin dalam artikel selanjutnya aja yach,.sekarang kita fokus sama Tante Erni ajah ya,. Tante Erni adalah orang yang bisa di bilang kaya dan mapan.Dia gak terlalu mentingin yang namanya materi lagi,. dia hanya menturkan kepada club,.kalau saja ada seorang laki laki yang memang bener bener serius sama dia,.dan tidak hanya mencari kepuasan sesaat semata,.Tante Erni juga sangat mendambakan laki laki yang mau menerima dia apa adanya,.dan menyayangi nya sepenuhnya,.tentu saja bronies harus mau menerima segala kekurangannya yach,.Tapi yang perlu bronies tau juga,.kalo masalah di atas ranjang,.tante erni bisa di bilang pengalaman bgd bronies,. Lanjut,.Kalo bronies yang ada di djogja,.silahkan langsung aja samperin tante Erni di Barbadose cafe djogja,.tapi tentu dengan cara cara yang halus,.ajak kenalan dan seterusnya,.jangan maen kasar bronies,.oke deh itu dulu yach infonya,.maaf bronies,.kali ini club cuma bisa kasikan info fotonya doang,.good luck bronies,.