Agen Bola
Agen Bola

Felipe Massa Lebih Bahagia Bersama Williams

31st January 2014 | Cat: olahraga | 463 Views | No Comments

Headline

, Jerez – Felipe Massa mengakui keputusannya bergabung bersama Williams sangat tepat. Pebalap Brasil itu optimitit bakal meraih kesuksesan bersama Williams.

Setelah delapan musim membela Ferrari, Felipe Massa memutuskan untuk berpisah dengan tim ‘Kuda Jingkrak’ akhir musim lalu. Massa lantas berlabuh dengan Williams untuk menyongsong musim 2014.

Massa mengungkapkan bahwa keputusannya untuk pindah ke Williams sangatlah tepat. Sebab, pada tes perdana di Sirkuit Jerez, dirinya berhasil didaulat sebagai pebalap kedua tercepat setelah pebalap McLaren Kevin Magnussen.

“Saya senang dengan perubahan yang saya buat. Semuanya berjalan dalam arah yang sudah saya duga sebelumnya,” kata Massa seperti dikutip Autosport.

“Williams adalah sebuah tim profesional, sebuah tim yang mampu melakukan pekerjaan yang sangat bagus di F1. Ini adalah tim yang tidak bertarung di posisi belakang tapi di depan. Itu sesuatu yang membuat saya lebih senang daripada yang saya perkirakan,” tutur pebalap 32 tahun tersebut.

Meski kurang puas dengan total lap yang dilahap Williams, namun Massa yakin bahwa tes di Jerez sudah menjadi gambaran bahwa timnya siap bertarung di musim 2014.

“Kami tidak menjalani lap sebanyak yang kami perkirakan sebelumnya, karena sayangnya ada isu-isu kecil yang seringkali memakan banyak waktu untuk melakukan perubahan dan kembali ke trek. Tetapi, Saya pikir orang lain lebih kesulitan dibandingkan dengan kesulitan kami, saya senang dengan segalanya,” jelas pemilik urutan kedelapan musim lalu itu.