Agen Bola
Agen Bola

Ferarri Puas Dengan Performa Mobil Baru F14 T

30th January 2014 | Cat: olahraga | 325 Views | No Comments

Headline
, Jerez – Hasil positif dicatat tim Ferrari dengan mobil barunya F14 T dalam tes pramusim Formula 1 yang mengambil tempat di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Di hari pertama tes, Selasa (28/1/2014) waktu setempat, Kimi Raikkonen yang mengunggangi mobil barap terbaru F14 T sukses menjadi yang tercepat dengan torehan waktu satu menit 27,104 detik.

Pebalap asal Finlandia itu mampu memperbaiki catatan waktu satu menit 24,812 detik di sesi kedua, Rabu (29/1/2014). Namun, ia harus puas menjadi yang tercepat kedua di belakang pebalap Mercedes McLaren Jenson Button yang unggul 0,647 detik.

Secara keselurahan, Direktur Teknik Ferarri James Allison mengaku puas dengan apa performa mobil baru mereka, apalagi di sesi tes kedua Ferarri mampu menyelesaikan 78 putaran, lebih banyak dibanding hari pertama sebanyak 31 putaran.

“Saya senang dengan apa yang kami rain sejauh ini. Saya tak berpikir tak ada hal kendala yang kami temui,” jelasnya kepada autosport.

“Daftar kekurangan kami memang tak sedikit, bahkan dengan mobil baru. Namun kami akan keluar dari garasi dan menjalani banyak putaran. Poin penting dari dua hasil tes menunjukan dasar pengembangan mobil baru kami sudah benar,” ia memungkasi.