Agen Bola
Agen Bola

foto: tribunnews
dugaan bahwa asmirandah telah murtad demi menikahi sang pujaan hati jonas rivanno kini semakin terkuak. foto di atas terlihat asmirandah sedang beribadah atau berdoa bersama jonas rivanno di sebuah gereja.

Farmidzi Zantman, sama sekali tak mengetahui putrinya, Asmirandah, telah pindah keyakinan. Sebab, ia enggan mengorek kehidupan pribadi putrinya sejak aktor Jonas Rivanno dinilai telah membohonginya.

Karena itu, Farmidzi amat sedih ketika dirinya dikonfirmasi para wartawan tentang beredarnya foto-foto mirip Andah dan Jonas sedang berdoa di sebuah gereja, seolah menegaskan kecurigaan sebagian orang tersebut.

“Wah kalau itu, Andah yang tahu hatinya seperti apa. Saya enggak tahu,” ucapnya, Selasa, (28/1/2014), saat dijumpai di kediamannya di Tanah Baru, Depok, Jawa Barat.

Namun, ia rupanya sudah curiga dan menduga bahwa putrinya sudah pindah keyakinan. Namun, ia tak bisa memastikannya. Sebab, Andah sendiri tidak bercerita kepadanya.

“Kalau menurut aku sih, dia sudah. Tapi dia enggak berani ngomong sama saya. Lagian udah lama Andah enggak pulang kemari,” lanjutnya.

Yang jelas, ia sangat kecewa apabila kecurigaannya itu benar. Namun, ia menilai bahwa Andah mempunyai hak untuk menentukan pilihan. Sebagai orangtua ia menghargai pilihan putrinya tersebut.

“Itu tetap hak dia. Mungkin itulah yang terbaik. Biar bagaimana pun, dia tetap anak saya,” tandasnya.