Agen Bola
Agen Bola

Feby Lorita

Misteri Mayat di Mobil Nissan Jakarta – Mayat yang ditemukan di bagasi mobil Nissan March F 1356 KA yang terparkir di Pondok Kelapa, Jakarta Timur, diduga kuat Febby Lorita. Ia memiliki ciri khusus, salah satunya tato bergambar salib.

Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit, AKP Chalid Thayib, mengatakan mantan suami dan kakak Febby, Evy Lorita, telah dimintai keterangan di Mapolsek Duren Sawit.

Berdasarkan foto-foto, kata Chalid, keduanya mengakui adanya kemiripan antara Feby dan korban. “Mereka sudah kita periksa, ternyata ada kemiripan,” kata Chalid, Rabu (29/1/2014).

Menurut dia, Febby memiliki ciri khusus di balik punggungnya berupa tato bergambar salib.

“Kakak Feby Lorita yaitu Evy Lorita akan mengecek langsung didampingi saya ke RS Polri untuk memeriksa apakah di tubuh jenasah ada tato itu atau tidak,” ujar dia.

Mobil Nissan March warna putih dengan nopol nopol F 1356 KA dan berisi mayat perempuan yang sudah hampir membusuk tersebut ditemukan warga tengah terparkir di depan TPU Pondok Kelapa Jalan Pondok Kelapa, Kelurahan Pondok Kopi, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur pada Senin 27 Januari 2014. Mobil itu sudah terparkir 4 hari di lokasi tersebut.

detikcom mendapatkan foto ini dari salah seorang kerabat Feby yang meminta identitasnya dirahasiakan, Rabu (29/1/2014). Dia menyebut Feby sebagai sosok yang baik dan menyesalkan insiden pembunuhan tersebut.

Di foto, tampak Feby sedang berdiri di sebuah pusat perbelanjaan. Dia mengenakan baju kaos dan celana pendek. Tato salib terlihat jelas di punggungnya. Kulitnya putih dan wajahnya cantik.

Polisi masih terus menyelidiki siapa pembunuh Feby. Sejumlah saksi sudah diperiksa, termasuk keluarga dan tetangga Feby di apartemen.

Feby diketahui telah berpisah dengan suaminya, Hendrik Sulaeman, sejak tahun 2010. Ibu satu anak itu menetap di Cibubur Comfort Apartemen selama 5 bulan. Feby bekerja sebagai desain grafis.