Agen Bola
Agen Bola





JUSTIN Bieber makin bengal saja. Seakan tak peduli dengan berbagai kasus yang tengah membelitnya, penyanyi belum genap 20 tahun ini kembali membuat sensasi. Ini dipicu beredarnya foto menghebohkan saat dia tengah “nenen” payudara seorang penari telanjang .



Bisa ditebak, foto yang kabarnya diambil saat pesta di sebuah studio rekaman tersebut langsung menghebohkan. Sumber laman TMZ yang dikutip Minggu (2/2), menyebutkan, aksi gila-gilaan Justin berlangsung saat dia menghadiri sebuah pesta di Los Angeles beberapa hari lalu.



Tak terlihat wajah sang penari yang memiliki tato kelinci Playboy di perutnya itu. Yang pasti, dilihat dari fotonya, Justin “nenen” tak sendiri tapi bareng teman dekatnya, Khalil Sharieff.



Foto beredar beberapa jam setelah bekas kekasih Selana Gomez ini tertangkap kamera hadir di sebuah pesta di New York. Justin yang datang ke New York untuk menonton pertandingan Super Bowl tahu diincar kamera.



Dalam sebuah foto, penyanyi yang kini tengah terlibat kasus pemukulan sopir limosin di Toronto, terlihat mengacungkan jari tengahnya. Pemilik lagu hit “Baby” ini sepertinya kesal gerak-geriknya terus dikuntit kamera.



Beberapa jam sebelumnya, pihak berwajib Bandara Teterboto, New York menggeledah jet carter yang dipakai rombongan Justin dari Toronto. Langkah ini dilakukan menyusul adanya laporan bahwa salah satu penumpang membawa marijuana. (pra/jpnn)

x338 – BLAK-BLAKAN NEWS