Agen Bola
Agen Bola

Heboh, Peragaan Setengah Bugil di Pasar Tradisional
blog pakNo: Peragaan ini dilakukan oleh asisten pedagang pakaian dalam di China. Perempuan cantik yang tak diketahui namanya ini menghebohkan pasar tradisional di Distrik Fengrun, Tangshan, Provinsi Hebei dengan ‘peragaan busana’ tunggal yang ia lakukan. Wanita tersebut berlenggak-lenggok di antara kios-kios pedagang sambil mengenakan pakaian dalam yang seharusnya ia jual. Rupanya ini adalah cara yang dipakai oleh si pedagang yang tak lain adalah majikan si wanita untuk melarikan dagangannya.
Akibat aksi pramuniaga cantik ini, para pengunjung pasar langsung mengerumuni kios dagangan tempatnya bekerja. Mereka sibuk menyaksikan penampilan pramuniaga yang dengan penuh percaya diri memamerkan pakaian dalam dagangannya itu. Tak jarang pengunjung, mulai dari pria hingga ibu mengeluarkan ponsel lantas memotret si pramuniaga. Bukannya merasa risih, wanita itu justru sengaja berpose seksi di hadapan kamera foto.
Heboh, Peragaan Setengah Bugil di Pasar Tradisional

Heboh, Peragaan Setengah Bugil di Pasar Tradisional

Heboh, Peragaan Setengah Bugil di Pasar Tradisional
Dikutip dari merdeka.com, para pria pun ikut berkomentar ‘nakal’ menyaksikan penampilan wanita seksi tersebut. Reaksi para pengunjung pasar semakin heboh ketika si pramuniaga berganti pakaian dalam, tepat di samping kios tanpa merasa malu. Entah apakah cara itu berhasil mendongkrak penjualan pakaian dalam yang dijual majikannya. Yang jelas pramuniaga cantik dan seksi tersebut berhasil menarik perhatian massa, yang semoga saja pada akhirnya tertarik untuk membeli.

Incoming search terms: