Agen Bola
Agen Bola

Headline

, Bangkok – Bos TATA Motors Karl Slym menghembuskan nafas terakhirnya selepas jatuh dari balkon Hotel Shangri-La di Bangkok, Thailand.



Pabrikan mobil kebanggaan India TATA Motors tengah mengibarkan bendera setengah tiang pasca meninggalnya sang bos karena insiden tragis.



Sebelum insiden terjatuh dari balkon hotel yang merenggut nyawanya, Slym tengah berada di Bangkok untuk menghadiri pertemuan dengan manajemen TATA Motors Thailand.



Hingga saat ini, belum diketahui pasti penyebab insiden tersebut dan masih menunggu penyelidikan lebih lanjut, seperti dilansir GoAuto.



Slym menghembuskan nafas terakhir di usia 51 tahun. Ia telah memimpin pabrikan yang berafiliasi dengan Jaguar dan Land Rover itu sejak Oktober 2012.



Dirinya bertanggung jawab atas semua pengoperasian TATA Motors di India dan pasar internasional. Sebelum bergabung dengan TATA, Slym menghabiskan 17 tahun karir panjangnya di General Motors (GM).



Salah satu momen yang paling dikenang dari Slym adalah usaha kerasnya membawa mobil yang diklaim termurah di dunia, TATA Nano, untuk dapat masuk ke pasar global. [ikh]