Agen Bola
Agen Bola

Kendarai Harley-Davidson Hingga Liang Kubur

2nd February 2014 | Cat: teknologi | 349 Views | No Comments

Headline

, Ohio – Seorang pecinta Harley-Davidson di Ohio, AS, berpesan kepada anak-anaknya bahwa jika ia meninggal dunia, ia ingin dimakamkan bersama motor kesayangannya. Dan keinginannya pun terwujud.



Billy Standley, 82 tahun, semasa hidupnya adalah seorang pecinta motor besar Harley-Davidson. Saking cintanya, dari jauh-jauh hari ia sudah merencanakan jika ia mati maka motor kesayangannya juga turut dikubur bersama dirinya. Dan ‘waktu’ itu akhirnya datang.



Ayah dari empat anak ini meninggal karena kanker paru-paru pada Minggu pekan lalu (26/1) dan dimakamkan pada Jumat (31/1). Keluarga yang ditinggalnya pun mewujudkan keinginan Standley untuk dimakamkan bersama motor kesayangannya.



Uniknya, ketika dimakamkan jenazah Standley diletakkan di atas Harley-Davidson Electra Glide lansiran 1977 kesayangannya seperti layaknya seseorang sedang mengendarai motor.

Keluarganya pun menyiapkan peti mati yang ekstra besar yang terbuat dari kaca transparan.



BBC melansir, lima petugas mendandani jenazah Standley dengan mengenakan jaket kulit hitam dan helm. Jenazah juga dilengkapi dengan penjepit logam dan tali untuk tetap berada dalam posisi mengendarai motor setelah penguburan.



“Dia telah melakukan segalanya bersama kami selama ini, dan setidaknya kami bisa melihat dia pergi cara dia inginkan,” kata Pete, salah seorang anak almarhum.