Agen Bola
Agen Bola

Headline

, California – Meskipun Motorola bakal menjadi milik Lenovo, Google bakal tetap menjaga aset penting dari Motorola, yaitu konsep smartphone modular ‘Project Ara’.



Google mengonfirmasi, grup Advanced Technology & Products, tim di belakang pengembangan smartphone cangggih Motorola ‘Project Ara’, akan tetap berada di tangan mereka, meski Lenovo membeli Motorola.

Slashgear melansir, Google akan menjaga tim yang mengembangkan konsep smartphone unik dengan komponen yang dapat dibongkar-pasang seperti Lego tersebut, yang nantinya akan ditransfer ke tim Android mereka.



Hal ini sekaligus yang juga menjadi alasan mengapa Motorola dibanderol begitu murah oleh Google pada Lenovo. Tidak semua proyek dan paten Motorola akan menjadi bagian dari kesepakatan tersebut.



Project Ara dipercaya bakal menjadi game changer karena menawarkan orang untuk membeli smartphone, namun dengan spesifikasi yang bisa dipasang sesuai keinginan mereka seperti kamera, prosesor, memori, baterai, dan lainnya.



Tim di belakang Project Ara juga dikenal karena sejumlah proyek canggih yang revolusioner seperti tatto digital, bahkan pil canggih yang ketika diminum bisa memberitahu kesehatan tubuh Anda. [ikh]