Agen Bola
Agen Bola

Headline
, Jerez – Pebalap tim Mercedes McLaren Jensen Button secara keseluruhan puas dengan mobil performa yang ditunjukan tumpangan terbarunya MP4-29 di sesi tes pramusim.

Button menjadi yang tercepat di hari sesi kedua, Rabu (29/1/2014) waktu setempat. Ia mengungguli pebalap Ferrari Kimi Raikkonen dengan selisih 0,647 detik.

Ia membandingkan dengan tes pertama musim balap lalu, dimana mobil McLaren MP4-28 sempat mengalami masalah. Namun, di tahun ini hal serupa tak terulang, tak ada masalah berarti bersama mobil baru MP4-29.

“Hari pertama musim lalu kami sangat cepat, namun mobil kami memiliki kekurangan,” ujar pria 34 tahun itu kepada autosport.

“Kami memiliki masalah yang tidak mudah untuk dipecahkan dan saat ini hal tersebut sudah tak ada lagi. Dasar dari mobil ini (MP4-29) sangat baik, tak ada hal yang mengkhawatirkan,” ia menambahkan.

Hanya mampu berada di posisi kesembilan klasemen pebalap musim balap 2013, pebalap asal Inggris itu bertekad tampil lebih baik apalagi ditunjang dengan performa mobil barunya.

“Tak ada masalah dengan mobil itu sendiri, kami sudah memiliki dasar penting dalam menambahkan sistem aerodinamis, mesin serta hal penting lainnya.”

“Ada banyak hal yang bisa saya lakukan semalaman, yang menarik adalah saya tak sabar ingin kembali mebalap,” ia memungkasi.