Agen Bola
Agen Bola

Headline

, San Francisco – Belum puas dengan menghadirkan Moto G seharga US$179 atau sekitar Rp2 juta, Motorola berniat membesut smartphone yang lebih murah lagi.

Tak tanggung-tanggung, produsen smartphone yang kini menjadi milik Google tersebut bakal menjualnya dengan harga hanya U$50 atau setara dengan Rp610 ribu.



Dalam sebuah wawancara dengan TrustedReviews, CEO Motorola Dennis Woodside menjelaskan seperti apa rencana perusahaan yang ia pimpin untuk membuat smartphone berharga murah tersebut.

Menurutnya, harga US$179 yang ditawarkan Moto G masih terlalu mahal untuk sebagian besar negara di dunia.



“Masih ada pasar yang besar juga untuk titik harga kurang dari US$179. Motorola memperhatikan hal tersebut dan berusaha menghadirkannya karena itu merupakan hal yang sangat penting,” ujar Woodside.

“Jadi maksud saya, mengapa kami tidak membesut sebuah smartphone dengan harga US$50? Tak ada alasan mengapa hal tersebut tidak bisa terwujud, sehingga Motorola akan mendorong realisasi rencana itu,” imbuhnya.



Meski demikian, dalam wawancara tersebut Woodside tidak menjelaskan detail dari smartphone murahnya, termasuk kapan rencana peluncurannya.



Sejak diakuisisi oleh Google, Motorola pun menyiapkan berbagai strategi untuk meraih pasar smartphone Android. Salah satunya adalah dengan memproduksi perangkat berkualitas namun dengan harga terjangkau.



Jadi, kita tunggu saja seperti apa smartphone Motorola terbaru berharga US$50 itu.