Agen Bola
Agen Bola

Muncul Lagi Bocoran Terbaru Nokia Normandy

1st February 2014 | Cat: teknologi | 362 Views | No Comments

Headline

, Paris – Bocoran smartphone Android dari Nokia yang dijuluki Nokia Normandy kembali hadir. Kali ini ditampilkan oleh situs Perancis Nowhereelse.fr. Seperti apa bocorannya?



Nokia Normandy diyakini bakal tampil di gelaran Mobile World Congress (MWC) 2014, pertengahan Februari mendatang. Bocoran demi bocoran dari perangkat yang juga disebut sebagai Nokia X ini terus saja bermunculan.



Yang terbaru adalah bocoran foto yang diposting oleh Nowhereelse.fr. Bocoran ini menampilkan tiga foto Nokia Normandy tampak depan, belakang, dan samping.



Foto-foto terbaru dari Nokia Normandy ini menunjukkan kemiripan dengan desain ponsel Nokia pada lini Asha, dan dari bocoran spesifikasi sepertinya memang ditujukan untuk bersaing dengan perangkat Android kelas menengah.



Nokia Normandy disebutkan akan memiliki layar 4 inci resolusi WVGA, prosesor dual-core 1.2 GHz, RAM 512MB, kamera 5 megapiksel, penyimpan internal 4GB, dan dual-SIM. Bisa dibilang bahwa Nokia Normandy adalah versi Android dari Nokia Lumia 520.



Kabarnya, Nokia Normandy tidak mendapat sertifikasi Google, sehingga nantinya tidak akan ditemukan toko aplikasi Google Play Store di dalamnya.

Sebagai gantinya, Nokia kemungkinan akan menyediakan layanan sendiri, semisal Nokia Here. Nokia juga punya Ovi Store yang selama ini menjadi pusat aplikasi bagi smartphone Nokia.



Sementara untuk bocoran harganya, Nextleaks menyebutkan bahwa Nokia Normandy akan dibanderol dengan harga di bawah US$250. [ikh]