Agen Bola
Agen Bola

Headline

, Jakarta – Meski telah hadir sejak Juli 2013, Nokia terus melakukan promosi terhadap Lumia 1020 dengan meluncurkan iklan terbarunya. Di iklan ini, smartphone yang memiliki kamera PureView beresolusi 41 megapiksel itu disebut dapat menggantikan fungsi kamera DSLR.



Sebagai sebuah camera smartphone, fitur utama dari Lumia 1020 ini memang terletak pada bagian kamera. Di perangkat unggulannya ini Nokia menanamkan kamera kamera 41 megapiksel autofocus PureView dengan 1/1.5″ BSI sensor, lensa Carl-Zeiss, dan optical image stabilization (OIS).



Dalam perjalanannya selama enam bulan ini, Lumia 1020 memang telah diakui mempunyai kamera yang mumpuni, baik untuk memotret maupun untuk merekam video. Namun, hal itu tampaknya belum membuat puas Nokia sebagai produsennya.



Oleh karena itu, Nokia kembali merilis sebuah iklan terbaru untuk Lumia 1020 ini. Iklan berjudul Goodbye DSLR, Hello Nokia Lumia 1020 menggambarkan sejumlah orang yang tengah kerepotan menggunakan kamera DSLR mereka saat memotret di berbagai objek wisata terkenal dunia.



Di tengah kerepotan itu, tiba-tiba muncul seseorang yang memotret objek serupa dengan menggunakan Lumia 1020. Sejumlah fotografer tersebut pun tampak keheranan dengan hasil yang diperoleh melalui jepretan camera smartphone dari Nokia ini.



Apakah Anda berpikir bahwa Lumia 1020 ini memang bisa menggantikan fungsi kamera DSLR? Langsung saja simak iklan terbarunya di bawah ini.