Agen Bola
Agen Bola

Pacarku Maya

2nd June 2016 | Cat: Cerita Dewasa, Uncategorized | 276 Views | No Comments

Pacarku Maya –

asia+bugil.jpg
Kisah ini adalah kisah nyataku pada 10 tahun silam. Sekitar th 1997 waktu itu saya masih sendiri yang berusia skitar 22 th sudah mulai bekerja di hospital di bagian dispensarynya. Ada teman kerja yang saya taksir sampai2 saya terus terbayang dia terus .mau makan ingat dia,mau tidur ingat dia,sampe mau beol pun ingat dia.gila ngga….namanya “ maya”
Oh ya lupa nama saya ,sebut saja “rado” asal Sumatra ,akhirnya daripada saya hanya menahan saja persaan tersebut,saya coba beranikan diri menyatakan cinta tersebut padanya.
“ maya ,sini deh ada yang mau saya sampaikan padamu
“ apaan do kayaknya serius amat
“ini setelah saya perhatikan dan pertimbangkan dengan masak2,spertinya saya suka deh sama kamu. Boleh ngga saya jadi pacar kamu ? begitulah ungkapan yang saya ucapkan tanpa adanya rayuan maut.


Spontan saja dia kaget atas ucapanku tersebut, do saya sampai saat ini masih ngangap kamu hanya temanku saja. Kayaknya nggak bias deh kita jadian. Bukannkah kita masih bias bertemu dan berteman saja, katanya.
Tapi saya tak hanya ingin berteman denganmu gadis manis ,saya ingin menjadi pacarmu,kataku lagi.
Begini saja saya beriwaktu seminggu ini untuk berpikir ya,kataku kepadanya.
Tak sampai seminggu saya sudah datangi lagi dia ketika sedang bekerja siang untuk menanyakan jawaban tersebut. Namun tetap saja ditolaknya dengan halus.
Wah sungguh pusing aku jadinya ,rasanya aku bertepuk sebelah tangan. Tapi aku coba lagi memelas kepadanya agar dia mau jadi pacarku.
Sampai2 aku berlutut dan memeluk kakinya, dia terkejut dengan sikapku tersebut sampai dia marah kepadaku,katanya ‘ cewek kan bukan hanya aku saya do, masih banyak kok nantinya yang mau jadi pacarmu “
Tidak aku tetap maunya sama kamu saya ya…please..sambilku memelas dengan berlinang airmata. Mungkin karena aku menangis tersebut atau karena kegigihanku tersebut. Akhirnya dia mau juga jadi pacarku.
Ok deh bila memang kamu mau jadian.. sekarang kita coba jalani dulu ya ,nanti kalo ngga cocok kita bubar,katanya. Spontan aku langsung memeluk pahanya dengan erat. Dan aku berdiri sedikit untuk mencium pipinya.. trus dia cium juga pipiku dan bibirku..aku minta lagi kucium lagi bibirnya, kali ini dia yang mengajariku dengan berciuman memainkan lidah didalam mulut masing2 secara bergantian. Oh nikmatnya. Dasarnya aku lelaki atau apa,secara replek juga aku memegang buah dadanya tersebut yang masih terbalut bluesnya ,ku remas2 sperti orang memerah sapi , eh kuliat dianya terangsang dan kubuka aja bluesnya serta bhnya wauw wauw kuliat tetek yang indah terpampang diwajahku dengan tegak dan sekalnya. Kuisap2 susunya tersebut ,dia mendelik2 sambil mendesah aah aah shh ,maya bilang :”pentilnya diisap donk do ..
Kuisap2lah pentilnya tersebut eh dianya kayak orang kesurupan , menggeliat2 kesana kemari.membuatku susah untuk isap susunya tersebut.memang enaknya melakukan petting dg gadis yang kita sukai sampai sampai ppanas dingin rasanya ini badan. Oh nikmatnya…
Tak hanya sampai disini saya berusaha bertindak lebih jauh lagi,kumasukkan saja tanganku ked lm roknya trus mengelus2 pahanya lalu kuelus juga tuh celana dalamnya sambil merasakan gundukan memiaw indah yang ada dibalik itu. Kurasa tak begitu ada penolakan lalu kulanjutkan dengan memasukkan jari telunjukku ke dalam cd tersebut dan kucari mana nih lubangnya. Hore ketemu juga tuh lubangnya ,ternyata sudah basah juga tuh lubangnya.lalu kumasukkan saja jari tersebut sedikit2 “dianya mengerang keenakan aah ahh aah…,begitu katanya.ku kocok2 saja tuh memiawnya .dia malah tambah keasyikan.
Tak puas sampai disitu lalu kuturunkan saja celana dalamnya,karena ingin liat seperti apa sih itu memiaw secara dekat & langsung. Waw memiawnya penuh ditumbuhi jembut2 halus yang membuat kuingin mengisap2 memiaw tersebut. Pertamanya sih jijik juga ngisap lubang memiaw tersebut ,maka kupejamkan saja mata ini dalam melakukan aktifitas tersebut. Aah ahhh eshh ….bunyi desahannya. Yang kuat do “ katanya . enak banget rasanya,”katanya.
Rupanya mayapun mengimbangiku dengan tangannya ternyata sudah ada didlam celana dalamku dan terus mengelus2 tongkolku ,kemudian dikocok2nya tongkol ini. Aah …ennnnaaaaaakkkk trrrrrrusss
Akhirnya menyemprotlah maniku ketangan dan badannya akibat kocokannya terhadap tongkolku tersebut. Lemas badanku dibuatnya.
Kami sudahi dulu acara ini karena kita melakukannya di ruang bos. Bahaaa ya bro..
Ntar hamil ngga do.. ya nggak lah orang kita belum sempat masukkin tongkol ke memk mu itu kok