Agen Bola
Agen Bola

“Rossi akan Bangkit Musim Depan”

1st February 2014 | Cat: olahraga | 488 Views | No Comments

Headline

, Madrid – Pembalap Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenzo, optimistis rekannya Valentino Rossi akan bangkit dan lebih kompetitif musim depan.

Juara dunia sembilan kali, Valentino Rossi, musim lalu hanya mampu finis diurutan keempat hasil satu kali naik podium di Sirkuit Assen Belanda.

Menjelang musim baru, Rossi telah menunjuk Silvano Galbusera sebagai kepala tim untuk menggantikan Jeremy Burgess. Oleh karena itu, Jorge Lorenzo memiliki keyakinan pebalap asal Italia itu akan meraih kesuksesan di musim ini.

“Saya prediksi ini akan menjadi musim yang penting bagi Rossi. Menurut saya, dia memiliki semua yang dibutuhkan untuk naik podium,” kata Lorenzo seperti dikutip Crash.

“Rossi memiliki semangat untuk bangkit kembali. Saya yakin dia akan banyak berkembang dibanding musim lalu. Saya rasa, tak hanya podium, dia juga bisa memenangi beberapa balapan. Tahun lalu saat Rossi juara di Assen (Belanda), dia membuktikan bahwa dia juara sejati,” jelas pebalap asal Spanyol itu.

Musim 2014 akan diawali dari Sirkuit Losail Qatar pada 23 Maret mendatang. Sirkuit Circuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol menjadi race terakhir di awal November nanti.