Agen Bola
Agen Bola

“Saatnya Ferrari Kembali Juara”

29th January 2014 | Cat: olahraga | 305 Views | No Comments

Headline

, Maranello – Presiden Ferrari, Luca di Montezemolo, sesumbar. Pria berusia 66 tahun tersebut mengatakan Tim Kuda Jingkrak siap untuk memenangkan kejuaraan Formula 1 musim 2014.

Ferrari telah merilis mobil baru F 14 T pada Sabtu (25/1/14). Luca di Montezemolo memiliki keyakinan teramat besar terhadap kemampuan mobil bermesin V6 turbo tersebut.

“Sekarang saatnya untuk menang. Kami percaya kepada Direktur Teknis baru, James Allison. V6 turbo merupakan mesin yang rumit begitu juga musim ini memiliki sistem yang sama rumit,” tutur Montezemolo seperti dikutip dari ESPN F1.

“Setiap kami memiliki aturan baru, sulit untuk mengetahui siapa yang kompetitif di awal musim,” ujar Montezemolo.

Alasan lain yang membuat Sang Presiden optimistis menyambut musim 2014 adalah keberadaan Fernando Alonso dan Kimi Raikkonen di balik kemudi Ferrari.

“Saya yakin karena kami memiliki tim yang kuat dan saya pikir kami memiliki semua yang dibutuhkan untuk menjadi sangat sukses. Saya senang bisa memiliki Kimi lagi. Dia adalah pembalap terakhir yang memenangkan kejuaraan bersama kami.”

“Sementara Fernando telah membuat musim yang fantastis dengan mencapai tempat kedua dalam empat tahun terakhir,” ungkapnya.[yob]