Agen Bola
Agen Bola

Sinopsis Lengkap dan Daftar Nama Artis Pemain Sinetron 'Kambing Genit' di RCTI
Stasiun tv RCTI siap menayangkan sinetron terbarunya yang berjudul ‘Kambing Genit the series‘ mulai hari Rabu, tanggal 25 Februari 2015. Sinetron ini tayang setiap hari mulai pukul 17.00 WIB. Pemeran utama sinetron ‘Kambing Genit’ ini adalah Eza Gionino, Pamela Bowie dan Bio-One. Ada juga si cantik Bella Lunadan si ganteng Ikbal Fauzi loh. Sinetron yang diproduksi oleh Kharisma Starvision Plus ini bergenre remaja yang dipadukan dengan kisah cinta, komedi dan drama serta konflik yang terjadi di dalamnya. Sedangkan untuk lagu soundtrack (OST) sinetron ‘Kambing Genit’ ini berjudul ‘Hey You‘ yang dinyanyikan oleh The Nelwans.
Berikut ini adalah daftar nama para artis pemain sinetron ‘Kambing Genit the series‘ di RCTI :
  • Bio-One
  • Pamela Bowie
  • Eza Gionino
  • Sahila Hisyam
  • Fandy Christian
  • Ghina Salsabila
  • Sheila Dara Aisha
  • Bella Luna
  • Naufal Ashar
  • Ikbal Fauzi
  • Nikki Frazetta
  • Jessica Torsten
  • Caroline Geraldine
  • Agung Udijana
  • dan lain-lain
Dan berikut ini adalah sinopsis atau ringkasan cerita sinetron ‘Kambing Genit‘ di RCTI :
Makin lama Aldi semakin suka dengan Tasya. Aldi akhirnya memutuskan untuk berhenti PHP dan nembak Tasya. Sebetulnya Tasya suka juga dengan Aldi tapi perubahan sikap Aldi kadang bikin Tasya ragu. Gimana enggak Aldi sekarang berubah jorok; ia jadi gak doyan mandi, tampangnya lecek dan lebih nyebelin lagi, Aldi sering kabur waktu lagi berduaan sama Tasya. Tasya gak tau Aldi kabur karena akan berubah jadi kambing. Selain itu, Tasya juga merasa gak enak dengan Putri, ia bisa merasakan kalau Putri naksir berat dengan Aldi. Tapi Aldi berhasil meyakinkan Tasya untuk menerima cintanya. Akhirnya mereka jadian dan ini membuat Putri patah hati. Putri mencurahkan kesedihannya kepada sosok kambing yang belakangan jadi sahabat barunya. Putri gak tau kalau kambing itu adalah Aldi.
Baru beberapa jam jadian sama Tasya; Aldi udah sport jantung. Tasya mengajak Aldi untuk main ke rumahnya dan disana, ia bertemu dengan MARCO – papa Tasya. Melihat Aldi, Marco langsung mengendus-endus. Di depan Aldi, ia berbisik kalau ia mencium bau siluman, sontak Aldi yang lagi minum sampai tersedak. Takut ketauan lagi, esoknya ia sengaja melumuri tubuhnya dengan parfum satu botol sebelum datang ke rumah Tasya. Harapannya sih supaya Marco gak mencium lagi bau siluman. Tapi rencana Aldi gagal, Marco bahkan menghunus keris pusaka yang terbuat dari emas sambil mengendus-endus darimana bau siluman berasal. Aldi yang ketakutan lalu kabur. Sementara Tasya bingung atas kelakuan papanya tapi Marco cari alasan kalau tadi ada tikus lewat. Papa cuma kepengen ngebasmi tikus itu.
Sejak itu Aldi selalu menolak setiap kali Tasya mengajaknya ke rumah. Zara dan Nico yang tau soal ini lalu mengompori Tasya. Mereka bilang Aldi tuh emang gak serius pacaran sama lo, dia cuma pengen main-main doang makanya dia gak mau main ke rumah lo. Tapi Tasya berusaha agar tak terpengaruh oleh omongan Nico.

Semenjak Aldi dan Tasya pacaran, Putri selalu cari alasan untuk menjauh dari mereka. Tapi tetap saja, menjauh tak membuat rasa sayang Putri ke Aldi menghilang. Waktu Aldi dijebak Nico dan dituduh mencontek. Putri pasang badan dan mengaku kalau itu adalah contekannya. Putri pun dihukum oleh guru, beasiswanya dicabut. Masalah makin bertambah karena Novi-ibu Putri gak boleh lagi dagang di kantin sekolah, ini semua karena ulah Zara yang memfitnah jualan Novi beracun. Putri lalu kerja sambilan untuk memenuhi biaya sekolah. Aldi merasa bersalah, ia membantu Putri berjualan asongan. Tapi ternyata Nico tau soal ini, ia menghina Aldi dan Putri sehingga Aldi marah dan berubah jadi siluman kambing. Saat itu Marco kebetulan lewat, ia ingin menangkap Aldi kambing, untung saat itu Putri datang dan menolongnya.
Romeo jadi serigala…
Sementara itu, hubungan Dessy dan Romeo sepertinya berjalan mulus. Oma memberikan restu dan Marsya tak pernah berhasil menjalankan muslihatnya. Tapi akhirnya hambatan muncul, bukan dari luar melainkan dari dalam. Saat itu bulan purnama, Romeo mengajak Dessy candle light dinner di sebuah taman untuk merayakan anniversary mereka. Sedang asyik makan, bulan bersinar penuh. Romeo merasakan tubuhnya panas dan gatal, sementara itu Dessy hampir berubah jadi domba karena tiba-tiba Marsya datang buat ngerjain dia dengan cara nyiram pake selang. Sambil tertawa puas, Marsya lalu kabur. Sementara itu takut ketauan berubah, Dessy lalu kabur meninggalkan Romeo. Keanehan pun terjadi tepat ketika bulan purnama penuh, Romeo melolong dan berubah jadi serigala. Romeo baru kembali menjadi normal saat pagi tiba, dan sudah tentu Romeo tak menyadari perubahan ini. Pada saat berubah itu, ada seorang gelandangan mati terbunuh dengan bekas cakaran serigala. Dan selanjutnya setiap kali Romeo berubah jadi serigala selalu saja ada korban.
Romeo mulai curiga ada apa dengan dirinya, ia sering gak ingat apa yang ia lakukan, pakaiannya selalu ada bulu seperti bulu serigala, selain itu juga ada bekas darah. Penasaran, Romeo lalu merekam kegiatan dirinya di kamar. Suatu hari melalui rekaman tadi, Romeo akhirnya tau kalau ia adalah siluman serigala. Romeo shock, ia lalu teringat 14 tahun yang lalu, saat Romeo masih 3 tahun. Ia, papa dan mamanya liburan ke Amerika di saat winter. Mereka kemdian mengalami kecelakaan mobil yang membuat mama Romeo meninggal, sementara Romeo yang terpental ke jalanan salju malah didekati oleh seekor serigala putih. Namun anehnya, bukannya menggigit Romeo, serigala putih tersebut malah seperti ingin menjagai Romeo. Dan entah mengapa, ketika Romeo menginjak usia 17 tahun, setiap saat bulan purnama, Romeo berubah jadi siluman serigala.

Romeo kemudian merasa bersalah karena berpikir ia adalah serigala yang sudah membunuh banyak orang. Sejak itu Romeo menarik diri dan kerap melamun. Hubungan Romeo dan Dessy juga terancam karena Dessy juga sering menghilang saat berubah jadi domba. Dessy jadi jarang menghibur Romeo. Marsya pun ambil kesempatan dan kerap mendekati Romeo.
Keluarga mbek bersatu?
Suatu ketika, Mira akhirnya tau kalau keluarganya sudah berubah jadi siluman. Saat itu rumah Mustika kebakaran akibat ulah Dicky yang kesal karena tak berhasil mengambil alih perusahaan Mira. Mira terjebak di sebuah kamar, Aldi dan Dessy pun sontak berubah untuk menolong Mira. Mira memang selamat tapi hatinya sedih, dosa apa aku sampai anakku jadi siluman mbek.. Mira lalu berniat curhat ke Herman, tapi ia juga memergoki Herman berubah jadi kambing, saat itu Herman hendak mengadakan perhitungan dengan Dicky.

Agar aib keluarga tak ketauan, Mira berniat untuk pindah ke luar negeri tapi Aldi dan Dessy tak setuju. Mereka tak mau meninggalkan pacar dan teman mereka. Mira setuju tak jadi pindah asal mereka berhati-hati. Mira juga meminta Herman agar kembali ke rumah, tapi Mustika tak setuju. Terpaksa Herman tak jadi bersatu dengan keluarganya.
Antara Romeo, Dessy dan Edi..
Sejak Romeo berubah jadi serigala, ia selalu mengendus setiap bertemu Dessy. Romeo seakan sedang mencium bau makanan yang sangat enak. Suatu ketika Romeo melihat Dessy berubah jadi domba, sejak saat itu Romeo pun menghadapi dilema. Dessy merupakan santapan yang lezat dan Romeo selalu ingin menerkam Dessy. Ia harus berjuang mengatasi keinginannya itu, tapi pernah suatu waktu Romeo tak dapat mengendalikan dirinya lagi dan hendak menerkam Dessy. Untungnya saat itu ada Edi dan menolong Dessy.
Takut mangancam nyawa Dessy lagi, Romeo lalu minta putus. Awalnya Dessy gak mau tapi Romeo lalu pura-pura pacaran dengan Marsya agar Dessy membencinya dan minta putus. Dessy akhirnya marah, mereka putus dan Dessy curhat ke Edi. Ternyata kakek moyang Edi adalah seorang Kyai pemilik pesantren. Dessy berpikir kalau ia bertobat pasti akan sembuh dari kutukan siluman domba. Edi yang naksir dengan Dessy lalu membantunya memperdalam ilmu agama. Tapi Dessy tetap tak juga sembuh dari kutukan. Dessy pun menjauh lagi dari Edi. Hal ini membuat Edi sedih, karena ia sangat mencintai Dessy.

Sementara itu di sekolah muncul murid baru yang bernama MARTIN. Martin pun langsung suka pada Dessy, apalagi saat tahu Dessy belum punya pacar, Martin langsung nembak Dessy. Namun Dessy yang masih cinta pada Romeo belum mau menjawab pernyataan cinta Martin. Martin malah menyangka, Dessy menolaknya karna Edi. Martin dan genk nya pun langsung membully Edi. Mereka bahkan sengaja mengikat Edi diatas ring basket saat hujan-hujan. Alhasil Edi pun tersambar petir. Namun sambaran petir ternyata malah membuat Edi punya kekuatan, ia bisa berlari secepat kilat dan menggerakan/mengendalikan benda dengan aliran listrik dari tubuhnya.
Keluarga Mbek dan Beast Hunter..
Marco semakin tertantang untuk menangkap siluman. Akhirnya ia berhasil menangkap Aldi kambing. Saat itu Tasya memergoki. Tasya merasa kasian saat melihat sorot di mata Aldi kambing, diam-diam ia lalu melepaskan Aldi kambing. Marco pun marah kepada Tasya, ia lalu menjelaskan kalau keluarga mereka sejak turun temurun adalah beast hunter atau penangkap siluman, karna nenek moyang mereka dulu pernah dibunuh oleh siluman. Marco juga meminta Tasya dan Marsya berlatih untuk menjadi beast hunter. Sudah tentu Tasya tak mau.
Marsya ternyata serius berlatih menjadi beast hunter. Ia bertemu dengan Dessy domba dan ingin menangkapnya tapi saat itu datang Romeo menolong. Marsya pun kaget dan bertanya-tanya ada apa sampai Romeo menolong siluman domba.
Suatu saat akhirnya Tasya tau kalau Aldi adalah siluman kambing. Sementara itu tiba-tiba Marco datang. Tasya panik, antara menjalankan tugas keluarga atau menolong orang yang ia sayang. Dan Tasya lalu menolong Aldi.
Tapi suatu hari, mama Tasya mati karena dibunuh oleh siluman. Tasya yang tadinya membela siluman akhirnya berbalik, ia jadi memburu siluman. Dan orang pertama yang ia incar adalah Aldi, tapi saat itu datang Putri. Putri kaget saat tau Aldi adalah siluman kambing yang jadi sahabatnya, Putri lalu menolong Aldi.

Setelah melalui perjuangan, para beast hunter akhirnya bisa menangkap keluarga mbek: Herman, Aldi dan Dessy. Hidup keluarga mbek terancam!