Agen Bola
Agen Bola

Video Melorotnya Pakaian Marika Fruscio

4th May 2015 | Cat: Foto Hot | 1418 Views | No Comments

Video Melorotnya Pakaian Marika Fruscio, Peringkat Napoli Mencuat

blog pakNo: Marika Fruscio presenter seksi asal Italia baru saja membuat heboh ketika tanpa sengaja memamerkan auratnya saat merayakan kemenangan Napoli atas Roma. Keasyikan menari, pakaian minim model dewasa berusia 34 tahun ini tak cukup menahan dadanya menyembul keluar dan ‘dinikmati’ penonton dalam siaran langsung Diretta Stadio di 7Gold.
Kejadian itu berlangsung pada Senin, 10 Maret 2014 lalu. Napoli yang membutuhkan kemenangan untuk mengejar Roma, sukses menikam sang tamu berkat gol tunggal Jose Callejon. Sebagai fans I Partenepoi, wajar jika Marika Fruscio tak tahan untuk merayakan tiga angka yang didapatkan anak asuh Rafael Benitez.
Dengan pakaian minim nan seksi, wanita yang terkenal dengan dandanan kontroversialnya itu mulai menari dengan rekannya sesama presenter, Mimmo Pesce. Terlalu bersemangat, pakaian riskan itu melorot dan dalam sekejap dada Marika terekspos. Jadilah tubuh indahnya menjadi santapan publik.
Beruntung, perempuan kelahiran 3 Januari 1979 ini cukup tangkas dengan membalikkan badan dan memperbaiki letak pakaian. Namun, dasarnya terlalu gembira, lagi-lagi Marika Fruscio ‘lupa daratan’. Ia kembali menari bersama Mimmo Pesce. Nyaris pula kejadian serupa terulang lagi.
Perempuan bertinggi 158 centimeter yang memiliki mata coklat, dikenal suka memamerkan tubuhnya yang seksi. Kejadian pakaian melorot dan aurat terekspos bukan sekali ini terjadi. Namun, barangkali justru karena itulah, Marika Fruscio memikat banyak orang untuk menyaksikan Direttta Stadio. Barangkali para penonton pria pun lebih berkonsentrasi pada wanita ini daripada siaran langsung pertandingan Liga Italia.
Bener bener dah….
sumber: merdeka.com