Agen Bola
Agen Bola

Headline

, Tokyo – Karena penjualan konsol Wii U tidak bagus, maka hanya tinggal game serta francise Mario Bros saja yang bisa diandalkan oleh Nintendo. Mengapa?

Nintendo Co Ltd, baru saja mengalami kerugian fiskal untuk tahun ketiga. Produsen game asal asal Jepang ini pun banyak mendapat masukan untuk mengoptimalkan penjualan game dan francise Super Mario Bros untuk menutupi kerugian atas jebloknya penjualan konsol milik mereka, Wii U.



Mengutip StraitsTimes pihak Nintendo juga telah mengisyaratkan beberapa strategi baru untuk manajemen baru mereka, yang rencananya akan diumumkan pada akhir pekan nanti.



Beberapa analis bahkan memrediksi Nintendo akan menjadi perusahaan yang lebih efektif dan akan fokus pada menjual karakter Super Mario Bros, tapi masih berdasarkan pada fondasi sebagai perusahaan penjual hardware dan software video game.



Selain itu, ada beberapa arah yang diprediksi para pengamat untuk Nintendo, yakni menyediakan kembali katalog berbagai game lawas mereka untuk layanan online berbayar, atau memungkinkan agar aneka game tersebut bisa dimainkan di perangkat mobile. [ikh]