Agen Bola
Agen Bola

Wow! Baju Tim Sepeda Perempuan Kolombia Tampak Telanjang
blog pakNo: Wow! Baju Tim Sepeda Perempuan Kolombia Tampak Telanjang – Dalam beberapa hari terakhir ini, tim sepeda perempuan dari Kolombia seakan menarik perhatian banyak orang, terutama di kalangan jejaring sosial. Bukan karena prestasi mereka, tetapi karena kostum kontroversial mereka saat mengikuti Tur Tuscany pada akhir minggu lalu.
Beberapa orang pun berkomentar bernada negatif mengenai kostum berwarna merah cerah campuran kuning dan putih itu. Bagaimana tidak kontroversial, karena kostum itu menyisakan bagian perut dan pangkal paha berwarna serupa kulit sehingga tampak telanjang.
Dengan kostum ini, para wanita bak tak pakai celana foto via MporaDengan kostum ini, para wanita bak tak pakai celana foto via Mpora
Wow! Baju Tim Sepeda Perempuan Kolombia Tampak Telanjang
Belum lagi bagian pangkal paha tampak begitu mirip dengan penampilan organ intim wanita yang tidak memakai celana dalam. Tak heran jika orang-orang menilai kostum para pesepeda wanita itu adalah korban mode yang begitu konyol dan memalukan.
Karena memiliki efek desain yang seolah-olah menonjolkan aurat itu, jersey tim sepeda wanita Kolombia ini menjadi bahan olok-olok di jejaring sosial. Yang mengejutkan adalah rupanya tim sepeda wanita itu didukung Kementrian Olahraga Kolombia, sehingga pertanyaan apakah pemerintah mengetahui kostum memalukan ini menjadi pertanyaan besar.
Belum ada tanggapan resmi dari tim sepeda wanita Kolombia atas kostum memalukan ini foto via MporaBelum ada tanggapan resmi dari tim sepeda wanita Kolombia atas kostum memalukan ini foto via Mpora
Wow! Baju Tim Sepeda Perempuan Kolombia Tampak Telanjang
Atas kasus ini, rupanya Presiden International Cycling Union, Brian Cookson, mengaku berang akan kostum ini. Tak hanya membuat banyak pria dan wanita mencibir, berbagai media TV pun mulai membicarakan kostum yang dianggap tak sopan dan memalukan para wanita itu, seperti dilansir Sportsgrid.
source: kapanlagi.com